Jumat, 13 Juni 2008

BIMBINGAN BELAJAR MASUK POLITEKNIK UI


Suasana Bimbel IQ yang nyaman

Untuk kedua kalinya, PT Integrate Quality akan mengadakan Bimbingan Belajar (Bimbel) Khusus bagi lulusan SMTA untuk masuk menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta (Politeknik UI). Bimbel ini akan berlangsung mulai tanggal 14 Juli - 2 Agustus 2008. Sedangkan pendaftarannya sudah dibuka mulai sekarang. Bimbel ini terbukti telah membantu calon mahasiswa Poltek mempersiapkan diri mengikuti tes masuk. Buktinya tahun lalu peserta bimbel yang diterima di PNJ lebih dari 80 prosennya. Dengan metode belajar Cerdik (Cepat, Ringkas dan Metodik) para peserta dibimbing pengajar yang berpengalaman memecahkan soal secara sistematis.

Mata pelajaran yang diberikan sesuai dengan mata kuliah yang diujikan dalam penerimaan mahasiswa baru, yaitu Matematika, Fisika, Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk Kelompok Rekayasa (Teknik) dan Matematika, Ekonomi, Akuntansi, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk Kelompok Tata Niaga. Bimbingan dilakukan tiga kali seminggu @ 2 jam.

Pada bagian akhir bimbingan akan diadakan Try out Ujian masuk Politeknik untuk mengetahui tingkat penguasaan materi dan kesiapan mengikuti tes yang sesungguhnya. Oleh pengelola Bimbel juga akan diberikan tips-tips cara mengerjakan soal yang efektif, strategi lulus dan sukses masuk Politeknik Negeri Jakarta.

(prj)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Software Koreksi dan Analisa LJK adalah sebuah program aplikasi komputer yang telah terbukti handal dan akurat, sehingga banyak instansi ( sekolah dan lembaga pendidikan ) di beberapa daerah telah mempergunakan software ini sebagai salah satu sarana pendukung untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas sekolah dalam meningkatkan kualitasnya di bidang akademik.
Telepon: 085229166665
Alamat: Jl Ahmad Yani 372F Pabelan Surakarta
Kota: Solo
Harga: Negow

Noval Juniardi mengatakan...

Ga pernah di update nih..

Penghuni TKJ
Adult Education
Anythings